Laman

Rabu, 17 September 2014

kemajuan teknologi

           kecanggihan teknologi saat ini sudah bisa diacungi banyak jempol. dulu, orang ingin bertukar kabar harus melalui kantor pos, mengirim surat atau telegram, dan menunggu beberapa hari agar pesan itu bisa sampai ke orang yg dituju. sekarang hanya dengan hanphone kapanpun dan dimanapun kita sudah bisa bertukar kabar dengan mudahnya hanya dengan bermodal pulsa dan hanphone saja. tidak hanya itu saat ini semua orang dibelahan bumi yg berbeda juga sudah dapat salig bertukar informasi dan mengirim data dengan mudah melalui email. menyimpan beberapa data penting di google drive. beruntung sekali kita hidup di jaman yang memiliki teknologi yang sudah canggih. 

        tetapi kadang kemajuan teknologi ini juga membuat "orang jauh terasa dekat, dan orang yang dekat terasa jauh" kenapa bisa begitu ? 

       sangat wajar apabila 2 orang yang berjarak sangat jauh untuk saling telefon jika mempunyai keperluan. tapi sekarang bahkan hanya berbatasan dengan beberapa tembok rumah saja bersosialisasinya lewat telefon. banyak orang yang cenderung bersosialisasi lewat handphone dari pada bertemu langsung. kemudahan teknologi memang sangat baik. tapi kembali lagi kepada sisapa yang memakainya. 

"memakai teknologi sewajarnya dan jangan menjadi antisosial dan hanya berbicara dengan robot"

this article belongs to : adelita arifatur putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar