Laman

Rabu, 17 September 2014

UMM

         masih sedikit pengetahuanku tentang UMM (universitas muhammadyah malang) karena aku adalah mahasiswa baru angkatan 2014 yang baru saja masuk perkuliahan selama 4 hari. UMM adalah kampus yang megah, bangunan dan suasana yang rindang  membuatnya semakin nyaman sebagai tempat mencari ilmu. masuk UMM adalah pilihan kedua orang tuaku yang aku setujui. dengan membawa amanah dari orangtuaku aku mengambil jurusan pgsd difakultas keguruan dan ilmu pendidikan. memang cita - citaku adalah menjadi seorang guru. dan menjadi guru sekolah dasar adalah keinginan orang tuaku. banyaknya saudara yang menjadi guru sekolah dasar juga menambah motivasiku untuk masuk jurusan pgsd.
        walaupun UMM adalah perguruan tinggi swasta. tetapi UMM adalah perguruan tinggi swasta yang memiliki akreditas "A". mempunyai fasilitas yang bagus seperti kampus, rumah sakit, taman rekreasi sengkaling, UMM hotel, rusunawa (rumah susun mahasiswa) dan masih banyak lagi. 
dapat menjadi salah satu dari sekian ribu mahasiswa yang bisa bergabung bersama di jas merah kampus putih universitas muhammadyah malang membuatku memiliki kebanggaan sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar